JPNN.com

Neymar pun Menyerah

Minggu, 01 September 2019 – 11:13 WIB Neymar pun Menyerah - JPNN.com
Neymar. Foto: Marca

jpnn.com, PARIS - Saga nasib Neymar mendekati kesimpulan akhir. Pemain termahal di dunia (rekor transfer Rp 3,5 triliun pada Agustus 2017) itu sepertinya terpaksa bertahan di Paris Saint-Germain.

L'Equipe melansir, aktor lapangan hijau dari Brasil itu menyerah dan kabarnya sudah mengatakan kepada pihak PSG dia akan bertahan di klub. Neymar juga dilaporkan telah memberi tahu keluarganya bahwa dia akan tetap di Paris.

Dengan jendela transfer pemain musim panas akan ditutup 2 September (besok), kemungkinan Neymar punya pelabuhan baru sudah sangat kecil, tipis.

Barcelona yang digadang-gadang akan merekrut Neymar kembali, tidak punya finansial yang cukup. Sejak awal negosiasi, PSG bersikeras dengan harga yang diminta untuk Neymar; paling rendah EUR 150 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun, belum termasuk opsi tambahan pemain dari Barca.

BACA JUGA: 60 Persen Fan Real Madrid Tidak Suka Neymar

Nah, selain tidak ketemu soal harga, PSG dan Barca juga tidak cocok dalam hal pemain yang akan dilibatkan dalam transfer Neymar. PSG pengin si A, Barca enggak mau. Barcelona menawarkan si B, giliran PSG yang tak tertarik.

Dalam dua pertemuan yang diadakan di Paris, Barcelona mencoba mengurangi angka itu dengan memasukkan beberapa pemain, termasuk Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele. Itu tetap tidak cukup.

Di luar Barcelona, bayangan Real Madrid juga menghilang setelah sempat memantau perkembangan negosiasi PSG-Neymar-Barcelona. Madrid kabarnya lebih rela menunggu tanda tangan Kylian Mbappe musim depan ketimbang mendapatkan Neymar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...