Minggu, 24 Maret 2019 – 01:34 WIB

Kata Petugas yang Mandikan Jenazah si Cantik Dimangsa Buaya

Senin, 14 Januari 2019 – 07:22 WIB
Kata Petugas yang Mandikan Jenazah si Cantik Dimangsa Buaya - JPNN.COM

jpnn.com, MINAHASA - Buaya berukuran lima meter di penangkaran di desa Ranowangko Tanawangko, Minahasa, Sulawewi Utara, telah memangsa perempuan cantik bernama Deasy Tuwo, 44. Jasad korban ditemukan di dalam kandang hewan bergigi tajam dan banyak itu, Jumat (11/1).

Deasy merupakan karyawan PT Tiara Indo Pearl, sebuah perusahan budidaya mutiara yang bosnya berkewenegaraan Jepang. Menurut keterangan saksi, jasad wanita ini ditemukan sekira pukul 08.30 wita.

Jasad kepala laboratorium perusahaan itu pertama kali ditemukan tiga warga desa yang hendak memberitahukan ada kegiatan desa, yakni kerja bakti di seluruh desa.

"Karena menurut informasi perusahaan bahwa korbanlah yang tinggal dan menjaga perusahaan itu dan sudah beberapa hari tidak dapat dihubungi, akhirnya kami diminta masuk ke dalam,” ujar saksi Herling Rumengan, meweteng desa (wakil kepala lingkungan).

Saksi kemudian bersama dua orang lainnya langsung menuju rumah itu dan mencari korban. Termasuk di sekitar lokasi perusahaan dan tidak menemukannya. Hingga akhirnya saksi melihat ada sesuatu seperti boneka di kolam buaya.

Buaya berukuran panjang 5 meter yang telah memangsa si cantik Deasy Tuwo. Foto: Manado Post/JPG

"Setelah kami amati ternyata sosok itu adalah mayat. Bersama dengan bapak Vian Turangan dan Audi Engkol kami kemudian menggunakan bambu panjang menepikan benda itu, dan benar itu adalah sosok perempuan,” tambahnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar