Kata Pramudya/Yeremia Setelah Menghancurkan Peraih Emas Olimpiade

Kata Pramudya/Yeremia Setelah Menghancurkan Peraih Emas Olimpiade
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6). Foto : Ricardo/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses menaklukkan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) untuk meraih tiket babak perempat final Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Kamis (17/6/2022), pasangan berjuluk The Prayer itu menang rubber game dengan skor 21-16, 17-21, 21-14 dalam tempo 55 menit.

The Prayer terlihat bermain menyerang seja awal laga. Tidak heran, Lee/Wang yang menempati unggulan keempat Indonesia Open 2022 itu benar-benar kesulitan.

Pramudya/Yeremia mengaku bermain lebih lepas dari laga sebelumnya. Maklum pada pertemuan sebelumnya, ganda ranking 16 dunia itu takluk dari Lee/Wang.

"Laga berjalan ketat dan seru. Kami menang karena banyak menekan, tetapi sayang momentum itu terputus di gim kedua."

"Beruntung, di gim ketiga kami menemukan bentuk permainan terbaik untuk terus mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan," ungkap Pramudya.

Hasil ini membuat kepercayaan diri Pramudya/Yeremia meningkat. Kemenangan ini bernilai mahal mengingat keduanya mengalahkan peraih medali emas Olimpiade.

Selain itu, Pramudya/Yeremia juga takluk dari Lee/Wang dengan skor 16-21, 20-22 di babak pertama Orleans Masters 2019. Tidak heran kemenangan ini terasa spesial.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengungkap perasaannya setelah menghancurkan peraih emas Olimpiade.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News