Makna Senyuman Anthony Ginting, Ternyata

Makna Senyuman Anthony Ginting, Ternyata
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6). Ginting menang atas tunggal putra Denmark Hans Kristian Solberg Vittinghus dengan skor 21-17 dan 21-9. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke perempat final Indonesia Open 2022 seusai mengalahkan wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (17/6/2022) sore WIB, Ginting menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-9.

Seusai laga, senyuman manis penuh makna tercurah dari pemain asal Cimahi itu. Dia mengaku senang bisa melewati berbagai kesulitan melawan pemain ranking 21 dunia tesebut.

"Saya cukup senang dengan performa saya hari ini dan bisa melewati setiap kendala yang ada di lapangan."

"Sepanjang pertandingan, saya bermain dengan sabar dalam menyerang. Tidak heran hal itu menjadi kunci," ungkap peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Hasil ini mengantar Ginting melangkah ke 16 besar untuk menghadapi wakil Denmark lainnya, yakni Viktor Axelsen.

Suami Natalia Koch Rohde itu melangkah ke babak delapan besar turnamen BWF level 1000 itu seusai mengatasi perlawanan wakil China, Lu Guang Zu dengan kemenangan 21-17, 21-9.(mcr16/jpnn)


Anthony Sinisuka Ginting tampak tersenyum semringah setelah menghajar wakil Denmark di 16 besar Indonesia Open 2022.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News