Kata si Cantik Ini, Partai yang Dipimpinnya Ramah Perempuan

Kata si Cantik Ini, Partai yang Dipimpinnya Ramah Perempuan
Grace Natalie. Foto: dok.Jawa Pos

GRACE Natalie sudah menikah sejak Oktober 2011. Sang suami, Kevin Osmond, menjadi salah satu penentu penting dalam perjalanan hidupnya. Termasuk pilihan terkininya terjun di dunia politik.
   
Duduk sebagai ketua umum, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Juli 1982, itu kini berkonsentrasi membangun sebuah partai baru, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Suami dukung. Kalau suami nggak support, nggak mungkin saya terjun di politik seperti sekarang," katanya.
   
Menurut Grace, dirinya perlu meminta restu suami karena kesadaran atas posisi dan tanggung jawab yang dipikulnya. Setinggi atau sejauh apa pun melangkah, Grace sadar tetap merupakan seorang ibu dan istri. "Dari awal, kami memang selalu diskusi sama-sama," imbuhnya.
   
Ibu satu anak berdarah Melayu, Tionghoa, dan Belanda itu awalnya mulai banyak dikenal sebagai pembaca berita di salah satu TV swasta. Pada pertengahan 2012, Grace membuat lompatan.

Dia mundur sebagai presenter dan bergabung dengan lembaga riset dan konsultan politik, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Dia duduk sebagai chief executive officer (CEO).
   
Loncatan berikutnya adalah ketika Grace memperkenalkan partai baru yang digawangi bersama sejumlah rekan-rekannya sesama anak muda.

"Partai ini ramah perempuan, rapat nggak sampai malam-malam banget. Terus, saya kalau ke luar juga nggak pernah lebih dari tiga hari. Partai jalan, keluarga jangan pula terbengkalai," tuturnya. (dyn/c17/nw)

 


GRACE Natalie sudah menikah sejak Oktober 2011. Sang suami, Kevin Osmond, menjadi salah satu penentu penting dalam perjalanan hidupnya. Termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News