Kata Sterling, De Bruyne Harus Mendapatkan Pujian

Kata Sterling, De Bruyne Harus Mendapatkan Pujian
Raheem Sterling. Foto: EPA

jpnn.com - INGGRIS - Pemain anyar Manchester City Raheem Sterling berkomentar soal penampilan rekannya Kevin De Bruyne. 

Pemain itu langsung nyetel dengan strategi manajer Manuel Pellegrini. De Bruyne sudah mencetak empat gol dan enam assis, sementara Sterling juga menyarangkan empat gol dan membrikan dua asssis.

Tidak banyak yang memprediksi perkembangan De Bruyne bakal seperti ini saat bermain untuk Chelsea. Selama semusim ia hanya bermain tiga kali. 

Namun De Bruyne menjelma menjadi sumber gol kala bermain bersama Werder Bremen dan Wolfsburg di Bundesliga. Musim lalu ia mencetak 16 gol dan 27 assis guna mengantar Wolfsburg tampil sebagai runner-up Bundesliga.

Sterling mengungkapkan, penampilan De Bruyne di Jerman-lah yang mengundang decak kagum dan membuat pemain Belgia itu jadi rebutan klub besar Eropa.

"Sejujurnya saya tak melihat ia banyak bermain untuk Chelsea. Tak banyak dari kami yang memerhatikannya. Namun kalau anda melihat permainannya di Jerman, jumlah gol yang ia cetak menunjukkan kualitasnya," ujar Sterling seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Bermain di Inggris merupakan sebuah ujian bagi para pemain. Ia bermain secara reguler dan berkontribusi bagi tim. Pujian harus diberikan kepadanya, ia sudah menunjukkan hal yang luar biasa."(ray/jpnn)


INGGRIS - Pemain anyar Manchester City Raheem Sterling berkomentar soal penampilan rekannya Kevin De Bruyne.  Pemain itu langsung nyetel dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News