Katanya Banyak Uang, Bebas Beli Pemain, Eeh Messi dan Ronaldo Nggak Boleh

Katanya Banyak Uang, Bebas Beli Pemain, Eeh Messi dan Ronaldo Nggak Boleh
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal ternyata memiliki segudang dana segar untuk membeli pemain  musim ini. Hal tersebut diungkap salah seorang Direktur Klub, Lord Harris.

"Kami bisa pergi ke pasar dan mungkin membeli pemain manapun di dunia. Dalam rekening klub, ada lebih dari 200 juta poundsterling (hampir Rp4,2 triliun) di bank," ujar Harris seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/7).

Harris menegaskan, Wenger memiliki dana untuk mengejar tanda tangan pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Harris juga berharap Wenger berani membelanjakan uang untuk mencari striker.

Faktanya, sejauh ini The Gunners baru mendatangkan kiper yang tak dipakai Chelsea, Petr Cech.

Selama ini banyak pengamat maupun fans yang menilai Tim Meriam London selalu gamang membeli pemain karena keterbatasan dana. Mengingat Arsenal baru mengeluarkan dana superbesar saat membangun dan pindah ke Emirates Stadium.

Namun hal tersebut secara tak langsung dibantah Harris. "Uang itu ketat saat pindah ke Emirates, tapi sekarang sudah bisa lebih bebas," ujar Harris.

Harris juga membebaskan Wenger bahkan untuk memecahkan rekor transfer, jika memang si pemain memang berkelas dan dibutuhkan tim.

"Kami akan mendukung dia untuk memecahkan rekor transfer klub. Jika memang ia ingin pemain itu, ia bisa memiliki dia. Terlepas dari (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo, Wenger boleh beli siapa saja," tandas Harris. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal ternyata memiliki segudang dana segar untuk membeli pemain  musim ini. Hal tersebut diungkap salah seorang Direktur Klub, Lord


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News