Kate Hudson Musuhi Jessica Alba

Kate Hudson Musuhi Jessica Alba
Kate Hudson Musuhi Jessica Alba

jpnn.com - ARTIS senior yang belakangan mentereng berbisnis lini fashion ini masih saja dikaitkan dengan Matthew Bellamy. Setelah dikabarkan putus dan mendekat lagi, ia dianggap banyak berubah sejak berhubungan dengan vokalis Muse itu. 

Jessica Alba adalah salah satu teman yang merasakannya. Dahulu, Hudson dan Mother of The Year 2014 itu terhitung sangat dekat. Namun dengan berbagai alasan, Bellamy membuat Hudson memutuskan untuk menjauh dari Alba. 

"Ini misterius. Kate menghancurkan pertemanannya dan Jessica melihat masalah dalam hubungan mereka sejak Kate kencan dengan Matt beberapa tahun lalu. Sayangnya, Kate menjadi orang yang tak lagi menyenangkan sejak bersama Matt. Menyedihkan memang, tapi hubungan Kate dan Jessica sudah berakhir. Mereka dulu sangat dekat," ungkap sumber.

Banyak orang mulai curiga dengan hubungan mereka setelah Alba tak terlihat di acara ulang tahun Hudson, beberapa waktu lalu. Hudson hanya ditemani oleh Demi Moore, Reese witherspoon dan Nicole Richie di sebuah bar. 

Sebelumnya dikabarkan, Hudson dan Bellamy tengah mempertimbangkan lagi hubungan mereka yang sudah sampai tahap tiga tahun bertunangan. 

“Mereka sadar mereka hidup di dunia yang berbeda dalam kehidupan. Mereka saling menjauh,” ujar sumber itu. 

“Sekarang ini hubungan mereka tidak baik. Mereka membutuhkan waktu untuk berpisah sehingga bisa membuat segala sesuatunya kembali baik,” tambah sumber lain.

Gosip keretakan semakin panas karena belakangan ini keduanya jarang tampil bersama. Pada Januari lalu saat menghadiri Sundance Film Festival 2014, sang artis datang sendiri. Dia hadir bersama sutradara filmnya Zach Braff untuk mempromosikan karya terbarunya Wish I Was Here. 

ARTIS senior yang belakangan mentereng berbisnis lini fashion ini masih saja dikaitkan dengan Matthew Bellamy. Setelah dikabarkan putus dan mendekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News