Kate Moss Rintis Bisnis Selai

Kate Moss Rintis Bisnis Selai
Kate Moss. Foto : Daily Mirror
SUPERMODEL Kate Moss, memiliki hobi terbaru, yaitu membuat selai buah plum. Demi hobi barunya itu, ratu catwalk ini rela menggulung lengan bau rancangannya desainernya dan mulai merebus buah plum jenis damson yang diambil dari perkebunan miliknya di Cotswolds, sebuah perbukitan di sebelah barat kota London.

Kate yang kini berusia 36 tahun, begitu kecanduan dengan proses pembuatan selai buah plum, dan ia berharap bisa segera memulai memasarkan selai buatannya itu dengan labelnya sendiri.

Dikutip dari The SUN hari ini, Kate telah meminta teman miliardernya, Sir Philip Green, untuk membantu penjualan produk selainya kelak. Bahkan Kate sudah mengirimkan sampel produk selainya yang dinamai Kate"s Damson Jam, kepada beberapa jaringan bisnisnya, termasuk bos X Factor, Simon Cowell.

Sumber The SUN mengatakan, Kate membeli peralatan mahal karena dia selalu tertarik pada gagasan membuat selai. "Dia memiliki begitu banyak buah di perkebunannya, dia ingin memanfaatkannya dengan baik. Ini dimulai sebagai hobi, tapi dia menjadi jauh lebih serius setelah menuai tanggapan positif dari teman-teman dan keluarganya. Dia berharap pelestarian plumnya akan sukses di masyarakat," sebut sumber itu.

SUPERMODEL Kate Moss, memiliki hobi terbaru, yaitu membuat selai buah plum. Demi hobi barunya itu, ratu catwalk ini rela menggulung lengan bau rancangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News