Kate Winslet Selamat dari Kebakaran

Kate Winslet Selamat dari Kebakaran
Kate Winslet. Foto : Theplace2.ru
LONDON - Liburan mewah bersama bos Virgin Grup Richard Branson di Karibia, tampaknya, bakal tak pernah dilupakan oleh Kate Winslet. Ketika singgah di mansion Branson di Pulau Necker (pulau pribadi Branson di British Virgin Islands), aktris 35 tahun tersebut selamat dari kebakaran hebat yang melanda rumah itu.

 

Menurut Branson sebagaimana yang dilansir Reuters, ada sekitar 20 orang yang ikut dalam rombongan di rumah tersebut, termasuk ibu, istri, dan anaknya. Juga, aktris pemenang Oscar Kate Winslet bersama pacar dan keluarganya juga. "Tapi, untunglah semua selamat," ujar Branson.

 

Branson mengatakan bahwa Winslet juga menyelamatkan ibunya dengan cara menarik tangan dan membawanya keluar. "Ketika itu saya bersama Joan dan Sam (istri dan anak Branson, Red) yang berjarak sekitar 100 yard," tutur industrialis Inggris berusia 61 tahun tersebut.

Musibah itu tak diduga sebelumnya. Mendadak petir menyambar di tengah kecamuk badai di pagi buta dan kemudian rumah tersebut terbakar. Branson langsung berlari untuk membantu mengevakuasi tamu-tamunya dan ibu serta anaknya.

LONDON - Liburan mewah bersama bos Virgin Grup Richard Branson di Karibia, tampaknya, bakal tak pernah dilupakan oleh Kate Winslet. Ketika singgah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News