Dinda Kanya Dewi, Enjoy dengan Antagonis

Dinda Kanya Dewi, Enjoy dengan Antagonis
Dinda Kanya Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERKAT akting antagonis yang diperankan, Dinda Kanya Dewi mulai diperhitungkan kiprahnya. Perempuan 24 tahun itu selalu mendapatkan peran yang sama satu tahun ini.

“Kalau bosen ya bosenlah, maunya variasi. Tapi gimana, dapet tawarannya selalu gitu,” ujarnya di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta pusat, kemarin.

Dinda mengaku, dirinya tidak pernah pilah pilih dalam berakting. Apa pun yang dia dapat, selalu dilakoni dengan professional. Namun karena raut mukanya selalu terlihat antagonis, dia jadi kerap mendapatkan peran tersebut. “Gue juga bingung, segitu jahatkah muka gue sampai orang lihatnya antagonis mulu,” ujar pemeran Misca di sinetron Cinta Fitri tersebut.    

Beberapa kali Dinda berusaha menghilangkan kesan tersebut dengan belajar akting protagonis. Namun, apa boleh buat masyarakat telah mengklaim sebagai perempuan jahat dan itu menjadikan karirnya cemerlang di dunia akting. Ia pun berusaha menjalaninya dengan profesional.

BERKAT akting antagonis yang diperankan, Dinda Kanya Dewi mulai diperhitungkan kiprahnya. Perempuan 24 tahun itu selalu mendapatkan peran yang sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News