Olla Ramlan, Puasa dan Lebaran Sendiri

Olla Ramlan, Puasa dan Lebaran Sendiri
Olla Ramlan. FOTO : FEDRIK TARIGANB/INDOPOS
RAMADAN kali ini dirasakan berbeda oleh presenter dan bintang film Olla Ramlan. Inilah Ramadan pertama bagi perempuan kelahiran Banjarmasin itu menjalani puasa seorang diri setelah berpisah dari sang suami, Alex Tian, pada Oktober 2010.

Meski tanpa suami, Olla berusaha melewati semua dengan ikhlas. Termasuk, ketika nanti melewati Lebaran, hanya dengan anak dan kolega. "Semua saya jalani dengan ikhlas saja. Ini sudah menjadi jalan yang harus saya lewati," katanya di Jakarta Minggu lalu (21/8).

Bersyukur, Olla kini banyak disibukkan oleh berbagai aktivitas kerja, baik yang on air maupun off air. Otomatis, selama Ramdan, waktu janda satu anak tersebut banyak habis di lokasi syuting. "Akhirnya, lebih banyak sahur bareng-bareng di lokasi syuting. Jadi fun. Kalau di rumah sendirian kan sepi. Aku ambil ini sebagai hikmah," ujar bintang sinetron Nada Cinta tersebut.

Bagi Olla, hidup boleh terpisah, namun komunikasi dengan sang mantan suami masih terus terjalin. Itu dilakukan untuk membahas masalah pertumbuhan anaknya, Sean Michale Alexander. "Komunikasi tetap berjalan baik. Meski kami tidak serumah, itu tidak membuat kami mamasang tembok pemisah. Kan masih ada anak yang harus kita besarkan bersama," tegasnya. (ash/jpnn/c10/nw)


RAMADAN kali ini dirasakan berbeda oleh presenter dan bintang film Olla Ramlan. Inilah Ramadan pertama bagi perempuan kelahiran Banjarmasin itu menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News