Shireen Sungkar Pilih Kuliah, Baru Nikah

Shireen Sungkar Pilih Kuliah, Baru Nikah
Shireen Sungkar Pilih Kuliah, Baru Nikah
JAKARTA - Bagi bintang sinetron Shireen Sungkar, ada yang berbeda dari momen lebaran kali ini. Bintang sinetron Cinta Fitri itu akan merayakan hari kemenangan umat Islam bersama kekasihnya, Teuku Wisnu.

"Ini akan jadi lebaran pertama sama dia (Teuku Wisnu). Ya mudah-mudahan bisa ketemu dan saling silaturahmi ya. Kebetulan dia juga nggak pulang kampung. Jadi semoga aja bisa cuti bareng dan ketemu," jelas Shireen ditemui di kantor MD Entertainment, kemarin (22/8).

Shireen menuturkan, dirinya memang tidak mudik ke kampung halaman karena semua keluarganya berada di Jakarta. "Aku di Jakarta aja, karena semua keluarga sekarang sudah di Jakarta. Nggak punya keluarga lagi di Padang dan di Solo. Jadi ya, ngumpul rame-rame aja dengan keluarga saat lebaran," paparnya.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Teuku Wisnu, Shireen tidak memungkiri jika hubungan mereka telah beranjak ke jenjang yang lebih serius. Namun, soal pernikahan, adik kandung artis Zaskia Sungkar itu mengatakan masih menunggu saat yang tepat. Karena, dirinya masih sibuk kuliah saat ini.

JAKARTA - Bagi bintang sinetron Shireen Sungkar, ada yang berbeda dari momen lebaran kali ini. Bintang sinetron Cinta Fitri itu akan merayakan hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News