Katie Holmes Mengaku Punya Telepati, Jauhi Media Sosial

Katie Holmes Mengaku Punya Telepati, Jauhi Media Sosial
Katie Holmes Mengaku Punya Telepati, Jauhi Media Sosial

Usia Katie Holmes padahal sudah tidak muda lagi. Tapi, selama ini rupanya, dia masih saja merasa seperti perempuan berusia 20 tahun. Kok bisa? Katie mengatakan tidak banyak yang berubah dari dirinya, seperti 16 tahun yang lalu. Bekas istri Tom Cruise ini juga menceritakan bagaimana usahanya agar tetap terlihat cantik.

    

"Tidak ada yang berubah. Aku masih punya banyak jeans. Dan penampilanku tidak monoton. Tetapi wanita itu sempurna dengan menampilkan kecantikan dirinya melalui cara mereka sendiri. Mereka (wanita) punya banyak sekali peraturan yang berbeda. Begitu juga dengan saya," jelas Katie.

    

"Saya tidak merasa berbeda ketika saya masih 20 tahun dulu. Saya banyak menginspirasi komunitas perempuan untuk saling berbagi, mendukung, dan menolong mereka untuk jadi wanita yang sukses. Itu sangat penting dalam hidupku," jelasnya.

    

Kini, meski telah sukses sebagai aktris. Katie mengaku hingga kini dia tak ambil pusing soal kariernya. Katie hanya menikmati hidupnya, sekarang. Jika ada kesempatan dalam kariernya, maka ia manfaatkan itu. Tapi, tak ngoyo untuk mengejar sukses di jagat Hollywood.

    

Usia Katie Holmes padahal sudah tidak muda lagi. Tapi, selama ini rupanya, dia masih saja merasa seperti perempuan berusia 20 tahun. Kok bisa? Katie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News