Laudya Chintya Bella Minta Jodoh Di Tanah Suci

Laudya Chintya Bella Minta Jodoh Di Tanah Suci
Laudya Chintya Bella Minta Jodoh Di Tanah Suci. Foto JPNN.com

jpnn.com - Sengaja melewati pergantian akhir tahun di Mekkah. Sekalian berdoa minta dimudahkan mencari jodoh dan karier yang sukses.

Mojang asal Bandung, Laudya Chintya Bella terhitung sukses di karier. Lebih dari dua judul layar lebar, dirangkumnya di penghujung akhir tahun. Belum lagi, soal wara-wiri di berbagai acara program televisi. Bella begitu sibuk meretas kariernya. Namun bicara soal asmara, Bella tak semulus bak kariernya. Terakhir, duka itu baru dirasanya usai putus dari Chicco Jerikho. "Tanggal 31 Desember berangkat ke Madinah dan dua hari kemudian lanjut ke Mekkah," ujar Bella.
    
Meski bukan kali pertamanya ia melangkahkan kaki di tanah suci, tak pernah di penghujung tahun dia lakukan. Lalu, Bella mengatakan ada dua permintaan khusus yang ingin dia panjatkan di sana. Pada 2009, Bella sempat melakukan umrah bersama Raffi Ahmad yang kala itu masih menjadi pacarnya.

"Saya berdoa agar urusan pekerjaan selalu lancar dan Yang di Atas segera memberikan jodoh untuk saya," ungkap dara berkulit putih ini. Hingga berusia 26 tahun itu, bekas pacar pembalap Ryan Karyanto ini belum menemukan tambatan hati yang pas untuk disegerakan ke pelaminan. Lima tahun merajut asmara dengan Chicco, kandas karena perbedaan prinsip yang tak kunjung menemukan titik temu.

Usai dari kisah itu. Bella mulai melanjutkan kisah hidupnya. Bintang film Virgin, Haji Backpacker dan Tak Kemal Maka Tak Sayang itu disebut telah dilamar oleh pebalap Ryan Haryanto. Namun, sayang kata perempuan kelahiran 24 Februari 1988 itu, Ryan hanya sebatas teman. "Amin, amin (Kalau dilamar). Tapi nggak (lamaran) sama Ryan. Lagian aku sama dia hanya temenan," katanya.

Diakui Bella, kemarin memang dirinya terlihat dekat sama Ryan. Namun, karena belum kenal satu sama lain, keduanya memutuskan hanya berteman. "Kalau kemarin memang sempat dekat mungkin terlalu apa ya mungkin sempat kenal dekat. Mungkin kita belum kenal satu sama lain, aku belum kenal dekat Ryan. Jadi aku sama Ryan berpikir oh ya sudah kita berteman saja," jelas Bella lagi.

"Bener-bener (dengan Ryan) temenan bukan tiba-tiba temenan kayak pacaran, sumpah serius temenan," lanjutnya menambahkan.

Lalu, terakhir Bella dikabarkan dekat dengan Dimas Beck, kawan se-grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa). Hal itu tersiar lewat Instagram Bella. Keduanya tengah asyik menghabiskan suatu malam. "Tuesday night with you..," tulis Bella yang dia sertakan bersama foto dengan Dimas.

Sontak, aksinya itu langsung menuai komentar dari para penggemarnya. Mereka rata-rata mendoakan agar kedua artis itu benar-benar berhubungan. Namun, sayang keduanya lagi-lagi mengaku hanya bersahabat.

Sengaja melewati pergantian akhir tahun di Mekkah. Sekalian berdoa minta dimudahkan mencari jodoh dan karier yang sukses. Mojang asal Bandung, Laudya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News