Tulus dan Raisa Nikmati Pergantian Tahun Bersama

Tulus dan Raisa Nikmati Pergantian Tahun Bersama
Tulus dan Raisa Nikmati Pergantian Tahun Bersama

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi mengisi malam pergantian tahun dengan tampil di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Rencananya, pria yang terkenal dengan lagu "Sepatu" ini akan tampil sekitar pukul 23.00 WIB.

"Manggung terakhir di tahun 2014. Hari ini di @MallOfIndonesia jam 23.00," kata Tulus dalam akun Twitternya @tulusm, Rabu (31/12).

Lewat akun Twitter, Tulus juga mengajak ‎masyarakat untuk melihat penampilannya. "Tahun 2014 rasanya cepaaat sekali. Kita ketemu ya nanti malam," ucapnya.

Selain ‎Tulus, penyanyi ayu, Raisa Andriana juga akan  mengisi acara pergantian tahun. Raisa dijadwalkan manggung di Summarecon Mall Serpong pada pukul 23.00 WIB.

‎"Merapat yuk guys! Kita tahun baru bareng di @SMS_Serpong bareng @raisa6690 on stage jam 11pm :)"‎ tulis akun @NobarRaisa.

So, bagi kalian penggemar Tulus dan Raisa silakan merapat ke Mall of Indonesia dan Summarecon Mall Serpong untuk melihat penampilan idola kalian dalam momen pergantian tahun. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi mengisi malam pergantian tahun dengan tampil di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Rencananya, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News