Yuni Shara Ingin tapi Anaknya Ogah Punya Papa Baru

Yuni Shara Ingin tapi Anaknya Ogah Punya Papa Baru
Anak Yuni Shara Ogah Punya Papa Baru. Foto JPNN.com

jpnn.com - Lama menjanda membuat Yuni Shara berkeinginan untuk menikah lagi. Tapi, sayang itu perasaan tersebut bertentangan dengan keinginan kedua anaknya.

Kevin dan Cello melarang Yuni untuk memiliki suami baru. Tapi, untuk sekadar punya pacar, tak mengapa. "Doa khusus supaya diberi rezeki kesehatan, materi, nikmat, dan barokah. Saya ingin sih doa jodoh, tapi anak-anak enggak kasih. Dia malas punya papa baru. Boyfriend boleh," kata penyanyi lagu-lagu jadul tersebut.

Bekas kekasih Raffi Ahmad ini memang sangat peduli terhadap kebahagiaan anak-anaknya. Padahal, Yuni sudah cukup lama menjanda setelah cerai dari Henry Siahaan pada Juni 2008 lalu.

“Saya ikuti saja komandan-komandan itu. Mudah-mudahan ketemu di tempat yang baik. Jadi, mudah-mudahan kalau saya punya pacar bisa nyambung ngomongnya dan bisa mengerti saya punya dua anak," jelas Yuni yang kini menekuni bisnis batubara tersebut.

Sebenarnya perjalanan ibadahnya kali ini, Yuni ingin sekali mengajak kedua anaknya. Ia berharap itu bisa dilakukan perjalanan selanjutnya.

“Ada keinginan untuk ajak anak-anak umrah. Tahun depan, saya sih ingin. Pernah saya foto di Makkah untuk gambaran anak-anak saya. Tapi kendalanya kalau di Madinah kan laki-laki dan perempuan pisah. Jadi agak bingung ya, tapi mudah-mudahan suatu saat mereka ingin," tuturnya.

Selama Yuni umrah, dia memberi kepercayaan kepada kedua anaknya di rumah. Dia ini tak melarang putranya bermain bersama teman-teman. "Saya happy banget anak-anak saya di rumah baru ini, sudah banyak kedatangan teman-teman. Saya nggak banyak maunya, yang penting semuanya senang," katanya.

“Yang penting jaga rumah bersih, jangan kotor. Biasalah ibu-ibu. Malam tahun baru, saya bilang penjaga kalau mau barbeque, silakan. Mudah-mudahan mereka happy, walaupun saya nggak ada," jelasnya.

Lama menjanda membuat Yuni Shara berkeinginan untuk menikah lagi. Tapi, sayang itu perasaan tersebut bertentangan dengan keinginan kedua anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News