Inilah Anak Seleb Jadi Model Top

Inilah Anak Seleb Jadi Model Top
Inilah Anak Seleb Jadi Model Top. Dari kiri berturut-turut Lily Mcmenamy, Gigi Hadid, Dree Hemingway dan Ireland Baldwin. Montase RM Online/JPNN.com

jpnn.com - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah ini cocok untuk beberapa model belia ini. Memiliki orangtua dari pasangan selebriti, mereka mudah saja berlenggak-lenggok di catwalk atau berpose di majalah. Namun tidak semuanya aji mumpung. Ada bakat dan kerja keras bisa bersinar di sepanjang 2014.  

Lily Mcmenamy
Dikenalkan dunia modeling oleh sang bunda, Kristen Mcmenamy, supermodel top era 90-an. Debut runway di Saint Laurent Paris 2013. Kini dilirik desainer Karl Lagerfeld dan Marc Jacobs.

Gigi Hadid
Keberanian model senior Yolanda Foster ditiru sang putri. Meroket pasca menjadi model pakaian renang, Gigi kian eksis di panggung runway dan tampil di majalah Vogue dengan prediket The Model Of The Moment.

Dree Hemingway
Putri artis Mariel Hemingway, juga cucu penulis kenamaan Ernest Hemingway. Tahun ini, Dree membintangi berbagai kampanye dari brand ternama seperti Salvatore Ferragamo, Gianfranco Ferre, David Yurman dan koleksi Spring 2015 dari Opening Ceremony.

Ireland Baldwin
Putri Kim Basinger dan Alec Baldwin ini berdebut sebagai model swimwear untuk New York Post. Setelahnya, wajahnya mulai menghiasi majalah fashion ternama seperti W Magazine, Vanity Fair dan juga Elle. (rmo/jpnn)

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah ini cocok untuk beberapa model belia ini. Memiliki orangtua dari pasangan selebriti, mereka mudah saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News