Kendall dan Gigi Berhijab Kunjungi Abu Dhabi

Kendall dan Gigi Berhijab Kunjungi Abu Dhabi
Kendall Jenner dan Gigi Hadid Berhijab Kunjungi Abu Dhabi

jpnn.com - ABU DHABI - Ke mana pun mereka pergi, yang menempel di tubuhnya adalah barang-barang high fashion. Namun, ketika mengunjungi Masjid Sheikh Zayed Grand, Abu Dhabi, Senin (29/12), Selena Gomez, 22, dan sahabat-sahabatnya mengenakan abaya serta hijab.

Gomez bepergian untuk liburan tahun baru ke Abu Dhabi bersama supermodel Kendall Jenner, 19; Gigi Hadid, 19; penyanyi Cody Simpson, 17; dan beberapa lainnya. Masjid itu merupakan salah satu tempat destinasi mereka selama liburan. Saat di dalam masjid, Hadid mengunggah foto selfie bersama Jenner di akun Instagram-nya.

Jenner menggunakan jilbab hitam lengkap dengan cadar. Sementara itu, Hadid mengenakan jilbab kain abu-abu muda. Hal serupa dilakukan Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengunggah foto circled selfie dengan teman-temannya tersebut. Mereka, tampaknya, sangat menikmati perjalanan liburan itu.

Selain foto-foto berjilbab, mereka mengunggah foto dari beberapa sisi sudut masjid. Bukan hanya itu, mereka mengunggah foto narsis bersama teman di rombongan dengan latar belakang Masjid Sheikh Zayed Grand.

Cody Simpson, 17, menjadi satu-satunya laki-laki dalam rombongan tersebut. Dia tampil kasual dengan denim, T-shirt abu-abu, dan jaket hitam. Penyanyi berkebangsaan Australia tersebut juga mengunggah foto dalam akun media sosialnya.

Sebelumnya, penyanyi Rihanna, 26, juga mengunjungi masjid tersebut pada 2013. Saat itu pelantun lagu Diamonds tersebut mendapatkan kritik pedas. Dia dianggap menodai kesucian tempat ibadah yang mampu menampung 40 ribu jamaah itu. Sebab, Rihanna berpose dengan dandanan glamor serta background masjid. (bri/c15/jan)


ABU DHABI - Ke mana pun mereka pergi, yang menempel di tubuhnya adalah barang-barang high fashion. Namun, ketika mengunjungi Masjid Sheikh Zayed


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News