Syahrini Dikira Foto Bareng Paris Hilton KW

Syahrini Dikira Foto Bareng Paris Hilton KW
Syahrini Dikira Foto Bareng Paris Hilton KW. Foto JPNN.com

jpnn.com - Meski tidak merayakannya, Syahrini rupanya memanfaatkan Natal untuk berlibur. Saat ini, dirinya mengaku tengah berada di Amerika Serikat. Bersama keluarga besarnya, ia terbang ke negeri Paman Sam itu menikmati pergantian tahun.

Mumpung di Amerika, artis kontroversi itu tak ingin membuang kesempatan untuk menikmati setiap momen di sana. Di sebuah butik di Las Vegas, Syahrini bertemu dengan bintang dan sosialita Hollywood, Paris Hilton. “Nice to meet you @parishilton,” bunyi caption foto yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya.

Saat itu, Syahrini tampak menggunakan gaun hitam dilengkapi mantel bulu putih yang disampirkan di tangannya. Selain itu, Syahrini menggenggam tas berwarna pink. Sementara, Paris jauh lebih sederhana tampilannya meski sekelas bintang Hollywood.

Menggunakan outer dan kaos berwarna hitam, Paris terlihat lebih santai. Meski terlihat gemuk badannya, ia tetap menawan tersenyum di samping Syahrini. Melihat pemandangan itu, tentu jadi mudah menyulut beragam komentar dari para follwers Syahrini.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa pelantun Sesuatu itu sedang foto bersama dengan Paris Hilton palsu. “Ini Paris bukan ? @itotzz88 @renot87 @onlyloveicha,” kata @dnylim. “Paris kok jd gemuk githo ...,” sambung @x_girlfriends. “Itu paris hilton kok gendut amat ... kekar lagi.. hahahha,” cetus @heri_ys. “Kok gendut yah ._.,” kata @achutriang.

“Klo emg paris hilton gaya dandannya paris kok gini?!!trs fotonya knp dr samping gk tampak depan,” kata @cewek_gadis. “Masak si parishltn. Itu saudaranya paris hilton,” sambung @mimiasti. “Gilakk, Paris kalah glamour 😅😅,” komen @istiquers. “My godd Paris Hilton my god @princessyahrini,” kata @sarahlvnc_.

Namun begitu tak sedikit juga yang mendukung. Para penggemar penyanyi asal Bogor itu mengatakan bahwa penampilan Paris memang berbeda. Ia menggemuk, badannya sekarang. “Kirain Paris Hilton-nya KW.. tapi setelah dicek ternyata dia memang gemuk sekarang..kapan gue bisa foto bareng my idol...,” kata @susan_agustine.

“Kok pada mau sih dibego2in sama syahrini..kalo di Vegas kan emang banyak fake nya selebriti2 dunia..plisss deh...dasar org indo begoooo....,” kata @mypippi. “Keliatan lagi mana edit mana bukan.. Yang bilang ini edit.. Dah katarak.. 👎 udah itu aj cukup.... _👌,” dukung @aliesamtiago.

Meski tidak merayakannya, Syahrini rupanya memanfaatkan Natal untuk berlibur. Saat ini, dirinya mengaku tengah berada di Amerika Serikat. Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News