Katie Holmes Sudah Bisa Melupakan Eks Suami Tom Cruise

Katie Holmes Sudah Bisa Melupakan Eks Suami Tom Cruise
Katie Holmes

jpnn.com - KATIE Holmes tampaknya sudah benar-benar melupakan Tom Cruise, mantan suaminya. Ia ternyata sudah siap untuk move on.

Muncul di acara bincang-bincang Today, pada Rabu (6/8), untuk mempromosikan film barunya The Giver yang bakal tayang, presenter Matt Lauer tak lupa bertanya. “Apa Holmes ingin membalik waktu dan berandai tak pernah menikahi Cruise?” ujarnya.

"Kau tahu? Saya tak pernah melihat lagi ke belakang. Saya menjalani hidup sekali saja. Saya senang melihat ke mana hidup saya mengarah. Saya sangat bersyukur,” jawabnya. Dengan kata lain, Holmes sudah tak ingin mengingat lagi Tom Cruise.

Tenar sebagai bintang remaja pada tahun 1990-an lewat serial Dawson's Creek, Katie Holmes menikahi Tom Cruise pada November 2006. Bersuamikan bintang paling tenar sejagad, kehidupan Holmes berubah 180 derajat. Setiap gerak-geriknya jadi sorotan media. Dari perkawinan dengan Cruise, Katie punya seorang anak, Suri yang kini berusia 8 tahun. Perkawinan dengan bintang Top Gun itu kandas 2012 lalu.

Holmes mengatakan, saat ini fokusnya adalah membesarkan Suri dan menata karier aktingnya. "Yang paling penting buat saya adalah Suri tahu betapa bangganya saya padanya. Apa yang saya lakukan cuma untuknya," kata Holmes. (net/obi/k16)

 


KATIE Holmes tampaknya sudah benar-benar melupakan Tom Cruise, mantan suaminya. Ia ternyata sudah siap untuk move on. Muncul di acara bincang-bincang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News