Katon Bagaskara Jatuh saat Manggung

Katon Bagaskara Jatuh saat Manggung
Katon Bagaskara Jatuh saat Manggung
JAKARTA – Vokalis KLa Project Katon Bagaskara mengalami insiden saat manggung di Konser 8 Bintang pada Sabtu malam (18/5) di Lapangan D Senayan, Jakarta. Ketika merekam suasana penonton dari atas panggung dengan menggunakan iPhone miliknya, Katon keasyikan sehingga tidak konsentrasi. Dia melangkah terlalu dekat ke pinggir panggung. Katon pun terjatuh.

 

Malam itu sebenarnya menjadi momen spesial untuk KLa. Grup band legendaris tersebut manggung lagi dengan personel lengkap, yakni Katon, Lilo, dan Adi. Bukan hanya bagi mereka sendiri, penampilan tersebut juga menjadi obat rindu bagi para KLanese (sebutan penggemar KLa, Red). Dalam beberapa waktu terakhir KLa Project mulai sering tampil di Jakarta.

Mereka membuka penampilan dengan Satu Kayuh Berdua. Katon pun tampil dengan energik. Beberapa nomor meluncur dengan manis seperti Lagu Baru dan Tak Bisa Ke Lain Hati. Para penonton terlarut dalam nostalgia. Ketika mereka menyanyikan lagu Yogyakarta, para penonton makin riuh dan bernyanyi bersama.

Melihat keseruan itu, Katon meminta penonton untuk melambaikan tangan. ”Lambaikan tangan kalian. Saya akan capture dan bakal saya upload di YouTube," pintanya kepada penonton. Dia lalu mengeluarkan iPhone miliknya dan mulai merekam sambil bernyanyi. Dia berjalan ke kanan dan kiri panggung. Dia juga membelakangi penonton untuk mengambil gambar teman-temannya yang memainkan alat musik.

 

JAKARTA – Vokalis KLa Project Katon Bagaskara mengalami insiden saat manggung di Konser 8 Bintang pada Sabtu malam (18/5) di Lapangan D Senayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News