Mikha Akui Dekat Dengan Fatin

Mikha Akui Dekat Dengan Fatin
Fatin Shidqia Lubis. FOTO: x factor
MESKI sudah tereliminasi beberapa minggu lalu dari ajang X Factor Indonesia, Mikha Angelo tak menapik kedekatannya dengan Fatin Shidqia Lubis. "Kalau deket emang deket," ujar Mikha di Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (19/5).

Menurutnya ada beberapa hal yang membuat dirinya akrab dengan Fatin. Salah satunya adalah usia keduanya yang tidak terpaut jauh, hanya terpaut satu tahun. Alasan lain karena tempat domisili mereka yang sama, yakni dari Jakarta.

"Kami sama-sama anak Jakarta dan umurnya juga gak beda jauh, jadi gaulnya juga gak beda jauh. Ada sih Ryan (salah satu personil Nu Dimension-red) yang umurnya gak beda jauh, cuma kan Ryan dari Surabaya jadi agak beda," papar anak didik Anggun ini.

"Tapi sama semuanya (finalis X Factor Indonesia-red) juga deket kok," timpal Mikha buru-buru seraya menyakinkan hubungan dengan Fatin berjalan seperti finalis lainnya. (chi/jpnn)

MESKI sudah tereliminasi beberapa minggu lalu dari ajang X Factor Indonesia, Mikha Angelo tak menapik kedekatannya dengan Fatin Shidqia Lubis. "Kalau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News