Katy Perry Enggak Minta yang Aneh-aneh

Katy Perry Enggak Minta yang Aneh-aneh
Katy Perry. Foto: Istimewa

jpnn.com - PENYANYI asal California, Amerika Serikat, Katy Perry siap tampil di Indonesia kembali untuk menghibur penggemarnya. Bahkan, manajemen pun telah melakukan survei keamanan untuk konser yang rencananya dilakukan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Mei mendatang.

Hal tersebut dikemukakan perwakilan promotor dari Ismaya Live, Yudha Perdana, dalam jumpa pers di Blowfish, Plasa City, Jakarta, kemarin. Yudha mengaku berbagai persiapan untuk menyambut penyanyi pop ternama itu mulai dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

”Mereka sudah datang. Dan ada dua hal ditanyakan pertama soal venue dan safety of the venue. Mereka datang survei untuk bahas soal safety and production,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Yudha menegaskan pihak manajemen Ketty Perry tidak mempermasalahkan lokasi konser, termasuk pengamanan yang akan diberikan kepada mereka.

”Venuenya baik, enggak ada masalah,” ungkapnya.

Terkait permintaan yang lain, terang Yudha, semuanya masih dalam tahap normal. ”Nggak ada yang aneh dan nyeleneh, jadi bisa diprovide. Enggak harus belanja di luar negeri,” katanya.

Namun, untuk permintaan lain yang bersifat pribadi, pihak promotor pun belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari Katy Perry.

"Katy Perry itu artis besar, tapi permintaanya enggak ada yang aneh-aneh. Sejauh ini sih baru dua itu aja yang diminta, lokasi dan keamanan," paparnya lagi.

PENYANYI asal California, Amerika Serikat, Katy Perry siap tampil di Indonesia kembali untuk menghibur penggemarnya. Bahkan, manajemen pun telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News