Katy Perry Masih Ogah Momong Anak

Katy Perry Masih Ogah Momong Anak
Katy Perry. FOTO: getty images

jpnn.com - MESKI sempat putus nyambung beberapa kali, Katy Perry tetap bahagia memiliki kekasih seperti John Mayer. Di mata pemilik hit "Prism" ini, John adalah pria dewasa yang mengesankan dengan segudang ide brilian di otaknya. 

"John kekasih sekaligus teman kerja yang hebat. Aku sudah jadi pengagumnya sejak lama," ucap Katy saat diwawancarai majalah Marie Claire. 

Walau begitu, ini bukan berarti Katy siap menjadi Nyonya Mayer dalam waktu dekat. 

Penyanyi 29 tahun yang sempat gagal mengarungi kehidupan perkawinan dengan komedian asal Inggris, Russel Brand, mengaku belum siap mental untuk menikah lagi. "Aku belum siap, apalagi punya anak," ucapnya seperti dikutip dari E Online, Selasa (10/12). 

Penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini mengaku persoalan anak pula yang menjadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Russel. Russel yang kala itu sudah berumur 38 tahun, memaksa Katy untuk segera mengandung. "Aku tahu, saat itu aku belum siap. Semuanya di luar kendali," ungkap lagi.

Seperti wanita umumnya, memilih menikah berarti harus siap punya anak. Dan kemudian Katy harus mengorbankan karier menyanyinya yang kini tengah mencorong. "Aku harus banyak di rumah bersama anakku. Aku benar-benar menginginkannya tapi bukan saat ini," tegas wanita kelahiran 25 Oktober 1984. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Slank Wujudkan Mimpi Lama

MESKI sempat putus nyambung beberapa kali, Katy Perry tetap bahagia memiliki kekasih seperti John Mayer. Di mata pemilik hit "Prism" ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News