Kaukus Perempuan Muslim Jaktim Merapatkan Barisan Untuk Dukung Ganjar

Kaukus Perempuan Muslim Jaktim Merapatkan Barisan Untuk Dukung Ganjar
Kaukus Perempuan Muslim Jakarta Timur mendukung Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar:

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Kaukus Perempuan Muslim Ganjar Pranowo Jakarta Timur mengadakan kegiatan buka puasa bersama para anggota untuk menguatkan barisan. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Balairung, Jakarta Timur.

Koorwil Kaukus Perempuan Muslim Ganjar Pranowo Jakarta Timur Umu Sholihah mengatakan acara itu dimeriahkan dengan tausiah islami dan berbagai macam seni religi.

"Kegiatan ini adalah rangkaian buka puasa bersama (bukber) untuk seluruh komunitas yang masuk ke dalam kaukus perempuan muslim,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (18/4).

Umu berharap melalui acara itu dapat mewadahi para perempuan khususnya ibu-ibu dari segala aspek kehidupan, baik itu pemberdayaan secara ekonomi, sosial, pendidikan, dan lain sebagainya.

Saat acara, para sukarelawan bahkan memberikan secarik kertas permintaan saran kepada seluruh peserta yang hadir untuk memberikan masukan kepada Ganjar Pranowo.

Nantinya aspirasi itu akan menjadi masukan yang akan didengar dan dicarikan solusinya bersama sehingga suara rakyat itu dapat terealisasi.

Ganjar Pranowo sudah dianggap sukses karena telah mendengarkan aspirasi kaum perempuan selama menjabat jadi Gubernur Jawa Tengah.

"Beliau adalah sosok pemimpin yang luar biasa dan cukup antusias terhadap kebutuhan-kebutuhan para perempuan yang terbukti saat memimpin di Jawa Tengah," kata Umu.

Sukarelawan Kaukus Perempuan Muslim Jaktim menggelar silaturahmi dan buka puasa untuk merapatkan barisan demi mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News