TGS Ganjar Rangkul Majelis Taklim dan Perkuat Silaturahmi Jelang Lebaran

TGS Ganjar Rangkul Majelis Taklim dan Perkuat Silaturahmi Jelang Lebaran
Kegiatan buka puasa bersama yang diadakan Tuan Guru Sahabat Ganjar. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LANGKAT - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara memanfaatkan sisa Ramadan untuk terus berbuat baik dengan beragam agenda positif.

Mereka pun mengadakan zikir, doa, dan buka puasa bersama dengan Majelis Taklim Al-Huda di Jalan Abadi, Dusun II, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Ini bukber dalam rangka mempererat silaturahmi yang memang kegiatan ini rutin dilaksanakan pada bulan puasa," kata Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika dalam siaran persnya, Selasa (18/4).

Suasana persaudaraan yang terjalin pada agenda tersebut begitu terasa hangat. TGS ingin memperkuat tali silaturahmi bersama masyarakat.

Sambil menunggu waktu berbuka, ada pula tausiah Ramadan bertajuk korelasi antara zikir dan puasa dalam membangun ketenangan jiwa.

Andika meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan momentum Ramadan di sisa-sisa hari terakhir dengan lebih gencar berbuat baik dan beribadah.

"Ramadan ini adalah momentum untuk lebih meningkatkan ibadah, persaudaraan, dan silaturahmi di tengah masyarakat,” kata dia.

Rubino (52) Ketua Tim Majelis Taklim Al-Huda mengapresiasi agenda TGS Ganjar Sumut yang terus merangkul kalangan majelis taklim untuk mempererat tali silaturahmi antar umat muslim.

Tuan Guru Sahabat Ganjar mengadakan buka puasa bersama majelis taklim untuk memperkuat silaturahmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News