Kawal Ganjar Pranowo sampai 2024, Saga Gerilya di Jatim

Kawal Ganjar Pranowo sampai 2024, Saga Gerilya di Jatim
Sahabat Ganjar menggelar sosialisasi dan tips memaksimalkan bisnis UMKM selama Ramadan yang berlangsung di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (7/4). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar sosialisasi dan tips memaksimalkan bisnis UMKM selama Ramadan yang berlangsung di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (7/4).

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu juga membagikan ratusan takjil untuk komunitas ojek online yang berlangsung di Kecataman Tembelang, Kabupaten Jombang.

Ketua DPC Kabupaten Bojonegoro M. Kafrawi menuturkan Ramadan menjadi salah satu bulan besar bagi umat Muslim. Selain untuk beribadah, Ramadan juga mendatangkan peluang-peluang usaha.

"Pada bulan yang penuh berkah ini, banyak sekali yang bisa kita gapai selama bulan penuh berkah ini. Rezeki bisa kita gapai dengan menjalankan UMKM selama puasa ini. Ini menjadi landasan menyelenggarakan kegiatan kali ini," tutur Kafrawi dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu (8/4).

Kafrawi berharap pembekalan tips memaksimalkan bisnis UMKM bisa terus diterapkan tak hanya saat Ramadan.

"Sehingga bisa mencari strategi menjalankan UMKM. Semoga, Indonesia bisa semakin maju dengan kelompok UMKM," ucap Kafrawi.

Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tidak bisa dipisahkan dengan UMKM. Oleh karena itu, Saga sebagai sukarelawan mengikuti jejak Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Banyak sekali program yang dijalankan beliau untuk memaksimalkan UMKM, semoga seluruh peserta yang hadir kali ini solid untuk mendukung beliau menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," pungkas Kafrawi.

Sahabat Ganjar menggelar sosialisasi dan tips memaksimalkan bisnis UMKM selama Ramadan yang berlangsung di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News