Kawan Juang GP: Hanya Ganjar-Mahfud yang Mampu Wujudkan Kepastian Hukum di Indonesia

Kawan Juang GP: Hanya Ganjar-Mahfud yang Mampu Wujudkan Kepastian Hukum di Indonesia
Koordinator Kawan Juang GP Benny Kurniadi saat berbicara di depan awak media. Dia meyakini hanya Ganjar - Mahfud MD yang memiliki kemampuan mewujudkan kepastian hukum di Indonesia. Foto: Dokumentasi Kawan Juang GP

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Kawan Juang GP Benny Kurniadi meyakini hanya Ganjar - Mahfud MD yang memiliki kemampuan mewujudkan kepastian hukum di Indonesia.

Benny menilai figur Mahfud yang kaya pengalaman dalam bidang hukum, baik saat di lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif menjadi penambah 'daya gedor' pasangan bakal capres - bakal cawapres tersebut mefrebut suara rakyat di kontestasi Pilpres 2024.

“Ganjar sendiri memiliki ketegasan yang sama, dan juga memiliki kemampuan melihat keinginan anak-anak muda yang terus ingin berkembang,” kata Benny saat dihubungi, Senin (23/10).

Benny meyakini mewujudkan kepastian hukum di Indonesia hanya bisa dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Untuk pasangan Ganjar-Mahfud, kami melihat peluangnya sangat besar untuk menang. Banyak kalangan muda yang menginginkan kepastian hukum di negara kita ditingkatkan,” tegas Benny meyakinkan.

Terkait Gibran yang diusung menjadi bakal cawapres Prabowo, Benny mengaku pihaknya menunggu sampai hari terakhir terakhir pendaftaran bakal pasangan capres-cawapres.

Namun, Benny menegaskan elemen sukarelawan Kawan Juang GP tetap fokus dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Kawan Juang GP tetap fokus mendukung dan semakin yakin untuk perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Koordinator Kawan Juang GP Benny Kurniadi meyakini mewujudkan kepastian hukum di Indonesia hanya bisa dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud.


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News