Kawan Serumah Ditombak Hingga Tewas

Kawan Serumah Ditombak Hingga Tewas
Kawan Serumah Ditombak Hingga Tewas
PELALAWAN--Hanya karena masalah sepele, seorang buruh panen sawit bernama Agus (32) tega membunuh rekannya yang tinggal serumah dengannya yakni Tamanasa Juluhu (35) warga Desa Lalang kabung Kecamatan Pelalawan dengan menggunakan sebuah tombak atau alat pemotong sawit, Senin (3/12) sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Lalang Kabung kecamatan Pelalawan. Alhasil, korban pun tewas bersimbah darah dengan kondisi luka berat dibagian tubuhnya akibat tusukan tombak yang dilakukan oleh pelaku.

Informasi yang berhasil dirangkum Riau Pos (Grup JPNN) dari pihak kepolisian menyebutkan, bahwa dugaan terjadi pembunuhan itu bermula saat itu korban sedang tidur siang dalam rumah yang sama-sama tinggal satu rumah dengan pelaku dan keluarganya. Namun, ketika sedang beristirahat alias tidur pulas, anak pelaku kejar-kejaran didalam rumah tersebut hingga menganggu korban tidur karena suara berisik oleh anak pelaku.

Kemudian, Tamanasa bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamarnya dengan membawa sebilah pisau yang kemudian mengejar anak-anak pelaku tersebut. Akibat ulah korban, anak-anak tersebut pun langsung lari keluar rumah karena ketakutan. Ketika  mengejar anak-anak tersebut, saat itu pelaku yang saat itu sedang duduk diteras depan rumah melihat anaknya dikejar oleh korban.

Sehingga, tidak terima atas perlakukan korban terhadap anaknya, pelaku pun langsung masuk kedalam rumah tempat tinggal bersama antara pelaku dan korban. Selang beberapa jam kemudian, Agus pun keluar dari dalam rumah dengan membawa sebuah tombak. Kemudian dengan penuh rasa emosi bercampur kesal, pelaku pun langsung menghujani tubuh korban dengan tombak tersebut.

PELALAWAN--Hanya karena masalah sepele, seorang buruh panen sawit bernama Agus (32) tega membunuh rekannya yang tinggal serumah dengannya yakni Tamanasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News