Perampok Nasabah Bank Dibekuk

Perampok Nasabah Bank Dibekuk
Perampok Nasabah Bank Dibekuk
PAINAN--Kawanan pelaku perampokan nasabah Bank BRI (bukan Bank Nagari) dengan menggunakan senjata api dengan korban Suria Hamza 50, warga Kampung Asokbaki Nagari Tapan Kecamatan Basa IV Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), berhasil ditangkap.

Upaya pengejaran yang dilakukan jajaran Polres Pesisir Selatan (Pessel) bersama jajaran Polsek Lusi, Tapan, Pancung Soal dan Linggo Sari Baganti selama 24 jam kemarin, ternyata membuahkan hasil. Sebab dari upaya dan kerja keras itu, tiga orang pelaku berhasil dibekuk.

Tiga orang pelaku ini, dua orang diataranya warga Lubuk Linggau Sumetara Selatan yakni Acik 27, dan Irwan 25. Sedangkan satu orang lagi warga Warga Sarolangun Bangko Jambi bernama Arhamin, 21. Tiga pelaku perampokan yang berhasil ditangkap ini sebelum dibawa ke Mapolres Pessel, diamankan dulu di Mapolsek Airhaji.

Oleh warga, informasi keberhasilan penangkapan ini memeng cepat tersebar di masyarakat Pessel, sehingga dalam waktu singkat Mapolsek Linggo Sari Baganti dibanjiri masa.

PAINAN--Kawanan pelaku perampokan nasabah Bank BRI (bukan Bank Nagari) dengan menggunakan senjata api dengan korban Suria Hamza 50, warga Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News