Oknum TNI Diduga Terlibat Penyeludupan BBM

Oknum TNI Diduga Terlibat Penyeludupan BBM
Oknum TNI Diduga Terlibat Penyeludupan BBM
PADANG--Polres Padangpanjang kembali menggagalkan upaya penyelundupan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah (mita). Senin malam (3/12), satu unit tanki solar yang mengangkut 4.900 liter mita ditangkap di Pos Polisi Lembah Anai. Kasus itu dilimpahkan ke Polda Sumbar, karena diduga ada keterlibatan anggota TNI.

Penangkapan tanki berplat nomor BM 8087 TD dengan supir Syafriko, 24, asal Pekanbaru yang dikawal oknum TNI itu dicegat berawal dari laporan seseorang bernama Darwin yang mengaku merupakan anggota salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sekitar pukul 18.45 WIB di kawasan Malibo Anai.

Mengetahui dikawal oknum TNI, Darwin kemudian melaporkan upaya penyeludupan mita tersebut menggunakan tanki tersebut. Petugas Polres Padangpanjang yang menerima laporan tersebut, langsung menghentikan kendaraan tersebut saat melintas di depan Pos Polisi Lembah Anai sekitar pukul 19.00.

"Anggota kami di Pos Silaiang menerima laporan adanya tanki solar yang bermuatan 4.900 liter mita, diduga mita itu akan diselundupkan ke Pekanbaru," ungkap Kasat Reskrim Polres Padangpanjang, AKP R Rahmad Natun kepada Padang Ekspres (Grup JPNN).

PADANG--Polres Padangpanjang kembali menggagalkan upaya penyelundupan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah (mita). Senin malam (3/12), satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News