Terjatuh di Toilet, Pasien Tewas

Terjatuh di Toilet, Pasien Tewas
Terjatuh di Toilet, Pasien Tewas
CIREBON - Setelah melakukan berobat jalan di RSUD Gunungjati (RSUDGJ) Kota Cirebon, Juwita (58), warga  Wotgali, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon itu tewas. Dia ditemukan warga sudah terbujur kaku di dalam di toilet Masjid Syarif Hidayatullah, RSUD Gunung Jati, Selasa (4/11) sekitar pukul 10.30.

Data yang dihimpun Radar (Grup JPNN), sesaat sebelum ditemukan tewas, Juwita yang mengidap penyakit komplikasi itu berobat jalan di RSUDGJ. Setelah itu, dirinya pergi ke toilet untuk buang air kecil. Menurut salah satu satpam RSUDGJ, Uung Safari (40), dirinya sempat melihat Juwita menuju kamar kecil. Namun, ketika ada seorang pengunjung masjid yang ingin menggunakan kamar mandi, Juwita belum juga keluar toilet. Padahal pengunjung itu sudah mengetuk pintu kamar mandi, tapi tidak ada tanggapan dari Juwita.

Merasa ada yang tidak beres, pengunjung itu melapor kepada Uung. Keduanya memutuskan untuk mendobrak pintu kamar mandi. Ternyata mengagetkan, karena Juwita sudah dalam posisi terlentang.

"Saat itu saya diberitahu pengunjung, kalau kamar mandi masjid tak bisa dibuka, tapi terdengar suara air dari dalam. Setelah saya ketuk pintunya, tidak ada respons dari dalam. Akhirnya saya bersama pengunjung inisiatif mendobrak, setelah didobrak ternyata, ada seorang pria sudah terlentang," kata Uung saat ditemui di lokasi kejadian.

CIREBON - Setelah melakukan berobat jalan di RSUD Gunungjati (RSUDGJ) Kota Cirebon, Juwita (58), warga  Wotgali, Kecamatan Plered, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News