JPNN.com

Kawasaki KLX230 Bersiap Melancong ke Benua Amerika

Kamis, 23 Mei 2019 – 15:05 WIB Kawasaki KLX230 Bersiap Melancong ke Benua Amerika - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kawasaki KLX230 baru-saja dirilis untuk pasar domestik, namun tak perlu waktu lama Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah menyiapkan motor dual purpose rakitan lokal ini dikapalkan ke Benua Amerika.

Head dan Sales Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi mengatakan, setelah diluncurkan di Indonesia, pihaknya berniat akan mengekspor KLX230 ke Benua Amerika. "Kita akan ekspor motor ini ke Benua Amerika, khususnya ke Amerika Serikat."

 

BACA JUGA: Kawasaki Merilis Motor Dual Purpose KLX 230 Cc, Harga Mulai Rp 40 Jutaan

Saat ini, lanjut Michael, Amerika Serikat akan menjadi negara pertama yang mendapatkan Kawasaki KLX230. Karena, menurutnya, Kawasaki memiliki peluang pasar yang benar-baner bagus untuk model KLX apalagi versi 150.

"Kenapa Amerika Serikat terlebih dahulu? Karena di Amerika Selatan pasar model KLX 150 sangat bagus," tegas Michael di sela peluncuran KLX230 di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (23/5).

Indonesia sendiri akan menjadi basis produksi untuk model Kawasaki KLX230. KMI sudah menyiapkan kapasitas produksi rata-rata sekitar 25.000 unit per tahunnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...