Kawasaki Stockman 2023 Hadir Dengan Utilitas Cowboy

Kawasaki Stockman 2023 Hadir Dengan Utilitas Cowboy
Kawasaki Stockman 2023. Foto: Kawasaki

jpnn.com, JAKARTA - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor dual purpose terbaru Stockman 2023, dengan fitur utilitas cowboy.

Stockman hadir dengan fitur-fitur unik yang didesain untuk kemudahan dan kultur pertanian di Indonesia.

Fitur unik penting Stockman seperti standar ganda yang diletakkan di sisi kiri dan kanan, untuk kemudahan saat parkir di pedalaman.

Selain itu, dilengkapi pengunci tuas kopling yang memudahkan, sebab saat berhenti sementara pengendara tak harus menetralkan transmisi.

Selain itu, berbagai aksesori yang didesain sesuai tag Bulit Tough disematkan juga, seperti skidplate, rak belakang, hand protector, mud flap lebar, body silder dan cover lampu utama yang merangkap rak depan.

Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, Kawasaki Stockman sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan, dan pertanian.

Kawasaki menyediakan Stockman dalam pilihan warna Olive Green.

Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak, Stockman mempunyai keunggulan dengan rangka perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, lampu besar, serta bodywork ramping.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor dual purpose terbaru Stockman 2023, dengan fitur utilitas cowboy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News