Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe Dibalut Warna Baru

Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe Dibalut Warna Baru
Kawasaki Z900RS warna baru. Foto: Kawasaki

jpnn.com - Menyegarkan pilihan kepada penggemarnya, Kawasaki menyediakan warna baru yang akan membalut dua motor besar (moge) andalannya Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe.

Menyesuaikan karakter konsumennya, untuk model Z900RS yang tampil dengan gaya yang terinspirasi dari Kawasaki Z1 Super Four 900, dipilih dengan tawaran warna yang sederhana. Berbeda dengan Z900RS Cafe yang justru menyodorkan pilihan warna lebih berani.

Z900RS dilapisi warna baru Vintage Lime Green. Warna hitam masih mendominasi, disertai dengan list yang melintang mulai dari bagian tangki depan hingga ke bodi belakang.

Sementara itu, untuk varian Z900RS Cafe mendapat sentuhan yang lebih berani. Sekujur tubuh motor retro sport ini dibalut dengan warna hijau khas Kawasaki, yakni Candytone Green.

Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe Dibalut Warna Baru

Kawasaki meyakini, warna baru ini membawa “Semangat Sejati” melintasi kerangka empat-silinder warisan Kawasaki ke musim yang baru.

Ubahan hanya diterapkan dari segi tampilan. Sebagai turunan dari Z900 dan sama-sama mengusung mesin 4 silinder berpendingin cairan kubikasi 948 cc, kedua varian Z900RS dan Z900RS Cafe memiliki torsi yang lebih halus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih santai. (mg8/jpnn)

Menyegarkan pilihan kepada penggemarnya, Kawasaki menyediakan warna baru yang akan membalut dua motor besar (moge) andalannya Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News