Kawasan Pendidikan Terbesar di Indonesia d’OrangePark, Siap Dibangun

Kawasan Pendidikan Terbesar di Indonesia d’OrangePark, Siap Dibangun
Kawasan d’OrangePark. Foto : d’OrangePark website

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitra Jaya Realty menjalin kerja sama strategis dengan PT. Brantas Abipraya dan Keiski Hotels Group dalam mengembangkan d’OrangePark Depok

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan Strategis Kerjasama dengan PT. Brantas Abipraya dan Keiski Hotels Group.

Kerja sama dengan PT. Brantas Abipraya dilakukan dalam rangka penunjukkan sebagai kontraktor pelaksana pembangunan d’OrangePark Depok.

Sedangkan kerja sama dengan Keiski Hotels Group adalah sebagai pengelola d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok.

Penandatanganan dilakukan oleh Tumanggo Pittaraja, founder dan CEO PT. Mitra Jaya Realty dengan Mustafa Nahdi selaku GM Divisi satu PT. Brantas Abipraya, dan dengan Ren Tobing selaku Founder &a CEO PT. Keiski Elang Indonesia.

Tumanggo Pittajaya menjelaskan d’OrangePark yang berada di pusat Kota Depok adalah salah satu kawasan pendidikan terbesar di Indonesia. Kawasan ini mengusung konsep pembangunan “Work-Study- Life Balance”.

Dengan konsep tersebut, kehadiran d’OrangePark sebagai hunian modern yang dilengkapi fasilitas sangat menarik seperti Bike Lane – Indoor Outdoor Gym – Jogging Track – Sun deck – Coworking Space – Outdoor Sitting Area – Lounge & Café – Music Studio – Hanging Garden – Meeting Pods – Communal Kitchen – Urban Function Hall dan masih banyak lainnya.

"Kawasan ini didukung dengan lingkungan yang nyaman tentunya akan meningkatkan prestasi akademis dan produktivitas kerja, serta menjalani hobi dengan cara yang lebih menyenangkan," ujar Tumanggo.

Kawasan pendidikan terbesar d’OrangePark bakal mengusung konsep pembangunan work study- life balance

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News