Menarik, Gerakan Relawan Idris Sandiya di Bekasi dan Depok Kampanye Pakai Angklung

Menarik, Gerakan Relawan Idris Sandiya di Bekasi dan Depok Kampanye Pakai Angklung
Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya) di Bekasi dan Depok punya cara menarik untuk mengampanyekan Caleg DPR RI Dapil VI Jabar Idris Sandiya. Foto: supplied

jpnn.com - Anak-anak muda yang tergabung dalam Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya) terus berkreasi dalam kampanye.

Setelah melibatkan komunitas ondel-ondel dan musik rebana, kali ini Gerilya mengajak pemusik angklung untuk menyosialisasikan Caleg DPR RI Dapil VI Jabar Idris Sandiya kepada warga.

Kampanye tersebut digelar Gerilya di Jatiluhur Kota Bekasi pada Kamis lalu (8/2), dan di Kota Depok pada Sabtu (10/2) dengan memasuki perkampungan padat penduduk.

Di Depok, sukarelawan Caleg DPR RI dari Partai NasDem itu blusukan di perumahan daerah Pamulang, Pondok Petir, Bojong Sari.

Guna mengampanyekan Idris Sandiya, tim Gerilya memberikan aneka atribut dan permen kepada warga yang mereka temui.

Koordinator Gerilya M Bilal mengatakan selain kampanye, mereka juga mengajak warga datang ke TPS, serta memilih Caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 1 Idris Sandiya.

"Ini memang salah satu bentuk kampanye kreatif kami. Cara seperti ini merupakan aspirasi dari anak-anak muda Gerilya, agar pemilu disambut dengan riang gembira. Di samping, tujuan utamanya, tentu supaya orang memilih Kang Idris,” ucapnya melalui siaran pers, Sabtu.

Menurut Bilal, beberapa jenis atribut yang dibagikan berupa stiker untuk ditempel di rumah-rumah warga, dan surat undangan dari  kandidat berupa ajakan datang ke TPS dan memilih Idris Sandiya.

Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya) punya cara menarik untuk mengampanyekan Caleg DPR RI Dapil VI Jabar Idris Sandiya di Bekasi dan Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News