Kayu Ilegal Diangkut Pakai Mobil Dinas

Kayu Ilegal Diangkut Pakai Mobil Dinas
Kayu Ilegal Diangkut Pakai Mobil Dinas
MUARATEBO – Diduga untuk mengelabui aparat hukum, beberapa oknum mencoba modus baru untuk melancarkan pengangkutan sejumlah kayu dari satu ke tempat lain. Seperti yang dilakukan pelaku di Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah. Polres Tebo menangkap pelaku saat mengangkut kayu ilegal sebanyak satu kubik menggunakan kendaraan dinas pemerintah yang diduga milik Dinas Pasar Kota Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun, beberapa hari yang lalu, kendaraan dinas pelat merah itu mengangkut kayu yang diduga ilegal. Pelaku ditangkap oleh anggota Polres Tebo saat melintas di Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah. Diduga kayu tersebut milik CV USB.

“Beberapa hari yang lalu, pelaku dan mobil sudah dilepas, alsannya apa saya kurang tahu pasti,” sebut pria yang namanya minta dirahasiakan.

Kapolres Tebo AKBP Zainuri Anwar melaui Kabag Ops Kompol Hartono ketika dikonfirmasi, tidak mengetahui adanya tangkapan tersebut. Dia mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya, “saya cek dulu,” ujarnya melalui ponsel miliknya.

MUARATEBO – Diduga untuk mengelabui aparat hukum, beberapa oknum mencoba modus baru untuk melancarkan pengangkutan sejumlah kayu dari satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News