KBN Gelar Vaksinasi Booster untuk Pekerja, Begini Kondisinya

KBN Gelar Vaksinasi Booster untuk Pekerja, Begini Kondisinya
KBN menggelar vaksinasi booster untuk para pekerja. Foto: Humas KBN

jpnn.com, JAKARTA - PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) menggelar vaksinasi booster massal untuk para pekerja.

Sebab, lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi beberapa waktu terakhir akibat varian Omicron dinilai berdampak pada perekonomian, khususnya sektor industri.

Untuk itu, KBN berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian melaksanakan vaksinasi booster massal bagi pekerja di lingkungan kawasan KBN.

Kegiatan ini diselenggarakan selama tiga minggu sejak Kamis (24/2) yang berlokasi di Halaman Parkir Divisi Keamanan PT KBN.

"Kegiatan vaksinasi booster massal ini adalah lanjutan dari rangkaian vaksinasi massal tahap 1 dan 2 yang telah KBN lakukan tahun lalu," kata Direktur Utama KBN Alif Abadi dalam keterangannya, Kamis (24/2).

Dia juga mengatakan vaksinasi booster ini menjadi wujud nyata dukungan KBN dalam mendukung program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang sehat.

Sebanyak 10 orang tenaga kesehatan (nakes) yang berasal dari Rumah Sakit Pekerja KBN dikerahkan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan vaksin booster massal.

Kemudian, 40 nonnakes juga berpartisipasi untuk membantu berlangsungnya kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) menggelar vaksinasi booster massal untuk para pekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News