KBRI Gagal Temui Manohara

Informasi Model yang Diduga Disekap Putra Raja Kelantan

KBRI Gagal Temui Manohara
Foto: Dok. Keluarga
JAKARTA - Upaya mendapatkan informasi tentang nasib Manohara Odelia Pinot, model yang diduga diculik dan disekap putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, rupanya menemui jalan buntu. Pihak KBRI yang menjadi tumpuan terakhir bahkan enggan mengirimkan surat resmi kepada pihak kerajaan.

Kuasa hukum keluarga Manohara, O.C. Kaligis, mengatakan, pihaknya telah berupaya melaporkan kasus tersebut ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia. Bahkan, pekan lalu tim dari O.C. Kaligis and Associates dikirim ke Kuala Lumpur untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Namun, kata Kaligis, tidak ada upaya resmi yang dilakukan KBRI. Kaligis berharap KBRI mau mengirim surat resmi untuk mengadakan pembicaraan mengenai nasib Manohara. Tapi, KBRI enggan melakukannya. Mereka lebih memilih pendekatan personal.

Pihak KBRI dan tim Kaligis akhirnya melakukan pendekatan kepada pemuka agama. Yakni, menghubungi Datuk Sukri, mufti kerajaan yang menikahkan Manohara dengan Tengku Muhammad Fakhry. Mereka meminta dapat bertemu raja untuk berdialog mengenai kejelasan nasib Manohara.

JAKARTA - Upaya mendapatkan informasi tentang nasib Manohara Odelia Pinot, model yang diduga diculik dan disekap putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News