KD Bantah Nikah 11 Januari

KD Bantah Nikah 11 Januari
KD Bantah Nikah 11 Januari
JAKARTA - Pernyataan Krisdayanti bahwa Raul Lemos akan memberikan keterangan tentang hubungan mereka pada Januari menimbulkan banyak perkiraan. Muncul pemberitaan bahwa pasangan tersebut akan menikah pada 11 Januari mendatang.

Penyanyi yang dikenal dengan sebutan KD tersebut kembali dicari-cari media untuk dimintai konfirmasi. Kamis malam (6/1) KD berhasil ditemui di kediamannya di daerah Radio Dalam, Jakarta. Malam itu dia sedang bersama Aurel, putri pertamanya.

Mantan istri Anang Hermansyah tersebut meluruskan berita yang beredar pada kesempatan itu. "Pasti mau nanyain gosip kan? Saya sudah bilang bahwa berita bahagia tidak mungkin tidak diberitahukan. Tidak akan saya tutupi kok," jelasnya. Perempuan kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, tersebut menyatakan bahwa dirinya dan Raul pasti akan berbicara jika sudah waktunya.

Sejauh ini, KD belum melakukan persiapan apa-apa. Yang dipersiapkan hanya mental. "Kalau mau menanyakan masalah pernikahan, nanti saja tanya Raul. Saya tinggal menunggu," ujarnya. Dia mengungkapkan bahwa kabar tentang 11 Januari adalah berita keliru. Sebab, bukan dia yang akan menikah pada tanggal tersebut. "Yang menikah putri Pak Sutiyoso, bukan saya. Saya mau meralat berita yang sudah tersiar. Kalau saya, nanti saja biar Raul yang bilang," lanjutnya.

JAKARTA - Pernyataan Krisdayanti bahwa Raul Lemos akan memberikan keterangan tentang hubungan mereka pada Januari menimbulkan banyak perkiraan. Muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News