KD Betah Berlama-lama di Toko Furnitur, Nih Alasannya

KD Betah Berlama-lama di Toko Furnitur, Nih Alasannya
Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti rupanya sangat detail dalam memilih furnitur untuk di rumahnya. Bahkan, setiap 10 tahun sekali, istri pengusaha Raul Lemos ini kerap mengganti model dan jenis furnitur.

Dalam memilih furnitur, Krisdayanti ternyata betah berlama-lama di toko mebel. Apalagi jika toko furnitur yang diincarnya itu sedang memberikan harga miring.

“Saya itu pecinta furnitur. Makanya kalau cari barang itu saya bisa seharian di toko furnitur karena cari isian rumah itu enggak gampang loh,” kata Krisdayanti saat peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat menjadi bintang tamu di Malinda Furniture Gallery Kemang, wanita yang karib disapa KD ini mengaku mendapat diskon hingga 60 persen. Kesempatan itu pun tidak disia-siakannya.

“Saya itu termasuk yang pemilih juga kalau furnitur, cocok enggak sama di rumah? Tapi yang terpenting, saya juga pecinta diskon, sama kayak ibu-ibu lainnya,” sambung KD seraya tersenyum.

Belum lama ini, Krisdayanti membeli sofa baru, meski di rumahnya masih bagus. Dia mengaku tidak bisa melihat barang bagus.

“Saya itu suka (koleksi) kayak vas bunga atau meja atau seat corner. Tapi kemarin baru ambil sofa gitu. Sofanya unik karena American modern classic, bisa dipakai buat baca, bisa buat tiduran. Terus karena kulitnya kualitasnya bagus jadi anak-anak senang di situ, leyeh-leyeh, adem katanya,” ujarnya.

Meski menyukai diskon, KD mengaku tetap harus mempertimbangkan budget sehingga tidak boros dan isi rumahnya juga tidak terlalu padat.

Penyanyi Krisdayanti ternyata suka berlama-lama di toko furnitur. Apalagi jika toko yang disambanginya itu memberikan diskon besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News