KD Ingin Ulang Sukses di Singapura

KD Ingin Ulang Sukses di Singapura
KD Ingin Ulang Sukses di Singapura
JAKARTA – Diva pop Indonesia, Krisdayanti ingin membuktikan suara hitsnya masih laris di luar negeri. Pada 9 Mei 2009 nanti, penyanyi yang biasa disapa KD itu akan menggelar konser di Gedung Esplanade, Singapura. Penampilan itu untuk mengulang sukses konser perdananya di Singapura yang dihelat 2004 lalu.

“Iya, ini konser keduaku di Singapura. Mohon doanya agar konserku nanti berjalan lancar ya..,” ucap isteri Anang Hermansyah itu kepada pers di Magenta Cafe, Jl Wijaya IX, Jakarta Selatan. 

Dia menceritakan, momen konser tersebut akan dimanfaatkannya untuk membuat sejarah dengan mengajak sang buah hati untuk tampil diluar negeri.  “Nanti disana itu rencananya Aurel juga akan tampil, ya sebagai ibu tentu aku seneng banget..,” imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, anak pertamanya itu akan berduet dengannya menyuguhkan lagu “Mencintaimu”. “Aurel sebenarnya fokus main piano untuk menyanyikan lagu Mencintaimu itu. Makanya sekarang dia sudah kursus main piano di rumah. Aurel juga seneng banget...”(gus/JPNN)

JAKARTA – Diva pop Indonesia, Krisdayanti ingin membuktikan suara hitsnya masih laris di luar negeri. Pada 9 Mei 2009 nanti, penyanyi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News