KD Pergoki Suaminya Selingkuh

KD Pergoki Suaminya Selingkuh
KD Pergoki Suaminya Selingkuh
TANJUNGPINANG - Sy, alias Ks,36, ditemukan istrinya KD,35, sedang berselingkuh dengan wanita bernama Wati di kamar kosannya, di Batu 6.Tak ayal penggrebekan yang juga disaksikan oleh beberapa saudara dan warga setempat, membuktikan kecurigaan KD terhadap perilaku suaminya yang sudah lama ia curigai suka main perempuan.

Usai penggrebekan perselingkuhan suaminya, akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur. Tadinya KD yang terlanjur sakit hati melihat sikap suaminya, bersikeras untuk memenjarakan suaminya dan menuntut cerai. Beberapa kali malam itu ia mengatakan pada suaminya untuk bercerai.

Namun, setelah beberapa lama di kantor polisi, Polisi berupaya mendamaikan. KD yang tadinya tidak mau, akhirnya luluh juga dan mau memaafkan KS dengan syarat tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Kecurigaa n saya sudah lama, bahkan sekitar 14 tahun lalu, saat anak pertama saya masih kecil," ujarnya sambil menunjuk seorang anak perempuan dengan tinggi sekitar 165 centimeter. Kejadian penggerebekan dilakukan Jumat (1/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

TANJUNGPINANG - Sy, alias Ks,36, ditemukan istrinya KD,35, sedang berselingkuh dengan wanita bernama Wati di kamar kosannya, di Batu 6.Tak ayal penggrebekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News