KD Sebut Chico Punya Kesamaan dengan Suaminya

KD Sebut Chico Punya Kesamaan dengan Suaminya
Yuni Shara-Chico. Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Diva pop Indonesia, Krisdayanti bicara tentang hubungan kakaknya, Yuni Shara dengan sang kekasih Cyril Raoul Hakim. Menurut KD, keduanya merupakan pasangan yang serasi. Mantan suami Wanda Hamidah itu juga sudah akrab dengan keluarga besarnya. Dia berharap, keduanya bisa melangkah sampai ke jenjang pernikahan.

"Serasi, ya kami doakan semoga ini yang terbaik dan Insya Allah, lebih baik dari sebelumnya," ucap KD di perayaan ultahnya yang ke-41 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (24/3) malam.

Ibu empat anak ini menilai Chico adalah pribadi yang baik. Jauh sebelum Yuni berpacaran dengan Chico, KD sudah lebih dulu mengenalnya. KD bahkan mengatakan, Chico punya beberapa kesamaan dengan suaminya, Raul Lemos.

"Nama mereka aja sama, sama-sama Raul. Sama-sama seorang ayah yang baik. Kalau ngobrol juga nyambung," ungkap pelantun Menghitung Hari itu. (chi/jpnn)

JPNN.com - Diva pop Indonesia, Krisdayanti bicara tentang hubungan kakaknya, Yuni Shara dengan sang kekasih Cyril Raoul Hakim. Menurut KD, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News