KDS Mencuri Pajero Sport di Parkiran Gereja, Ujungnya Pahit, Begini Ceritanya

KDS Mencuri Pajero Sport di Parkiran Gereja, Ujungnya Pahit, Begini Ceritanya
Barang bukti mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar hasil pencurian yang diamankan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (21/2/2023) (ANTARA/HO-Jatanras Polda Sumsel)

jpnn.com, PALEMBANG - Mobil Pajero Sport diamuk massa yang menghebohkan warga Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ternyata dikemudikan oleh seorang mahasiswa, KDS alias Kevin (20).

Konon Pajero Sport itu dicuri KDS dari sebuah gereja sepekan sebelum diamuk massa lalu ditangkap dan viral di media sosial.

KDS Mencuri Pajero Sport di Parkiran Gereja, Ujungnya Pahit, Begini CeritanyaTersangka KDS saat diamankan Tim Opsnal Unit 3 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel. Foto: tangkapan layar instagram/dokumen/sumeks.co

Kepala Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihardinika menyebut KDS yang ditangkap adalah warga Alam Barajo, Provinsi Jambi.

“Iya benar. Sudah diamankan dan saat ini masih diperiksa,” ujar Agus, Rabu (22/2).

Sebelumnya, aksi massa terhadap pengendara Pajero terjadi di Kota Palembang, Selasa 21 Februari 2023 sore hingga pelaku ditangkap menjelang tengah malam di Banyuasin. Videonya pun viral di media sosial hingga Rabu (22/2) pagi.

Awalnya, warga mencoba menghentikan Pajero warna hitam yang menabrak pemotor, tetapi pengemudinya terus melaju. Mobil itu akhirnya dilempari batu, helm, dan dipukul kacanya oleh massa.

"Warga dan pengendara lain jadi emosi, melempari batu dan benda keras lainnya,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum.

Beginilah cerita KDS mencuri mobil Pajero Sport dari parkiran gereja yang berujung pahit. Mahasiswa itu terlibat tabrakan, lalu diamuk massa. Nasib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News