Ke Bandung, Bustomi Berangkat Sendiri

Ke Bandung, Bustomi Berangkat Sendiri
Ahmad Bustomi saat berkaos Timnas. Foto: Dok.JPPhoto
MALANG-Rombongan tim Arema menuju Bandung untuk menghadapi Persib Bandung, Minggu (23/1) besok harusnya berkekuatan 21 pemain. Namun saat berangkat kemarin pagi, hanya ada 20 pemain yang ikut terbang dari Bandara Abdurrahman Saleh.

Satu lagi, yaitu Ahmad Bustomi ternyata masih tercecer di Malang dan tak ikut rombongan kemarin pagi. Gelandang Arema yang juga gelandang Timnas ini ternyata berangkat sendiri dengan penerbangan pukul 14.45 WIB, kemarin sore.

Menurut Muhammad Taufan Sekretaris Tim Arema yang juga ketua rombongan, Bustomi berangkat sendiri karena ada kepntingan keluarga. Sayangnya, Bustomi sendiri belum bisa dikonfirmasi perihal keberangkatannya yang tak bersama tim.

“Jumlah pemain yang kita bawa ke Bandung itu ada 21 pemain, salah satunya Bustomi yang berangkat sendiri nanti sore. Jadi yang berangkat pagi ini ada 20 pemain,” ungkap M. Taufan saat dikonfirmais perihal jumlah pemain ke Bandung.

MALANG-Rombongan tim Arema menuju Bandung untuk menghadapi Persib Bandung, Minggu (23/1) besok harusnya berkekuatan 21 pemain. Namun saat berangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News