Ke Batam Pos, Romi Janjikan Nuansa Baru di Internal PPP

Ke Batam Pos, Romi Janjikan Nuansa Baru di Internal PPP
Suasana pertemuan PPP dengan awak redaksi Batam Pos (Grup JPNN.com), Rabu (11/3). Foto: Cecep Mulyana/batampos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Pengurus DPP PPP versi muktamar Surabaya, Jawa Timur kembali melakukan kunjungan ke media. Yang dituju kali ini adalah redaksi Batam Pos (Grup JPNN.com, Rabu (11/3). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy.

Romi -sapaan akrab M Romahurmuziy- mengatakan kunjungan media akan ia tradisikan sebagai bagian untuk menjalin komunikasi publik. Sebelumnya, saat berkunjung di Harian FAJAR, ia mengatakan akan mengunjugi 460 media. [PPP Target Kunjungi 460 Media]

Ke Batam Pos, Romi Janjikan Nuansa Baru di Internal PPP

Pada kunjungan kali ini, Romi menegaskan bahwa secara yuridis formal negara hanya mengakui satu PPP yaitu yang ia pimpin. Adapun ada hiruk pikuk di luar itu hanya sebuah dinamika.

Pesan kedua yang ialah PPP akan mengubah tampilan baru yang lebih segar. Saat ini PPP tidak bisa dicitrakan sebagai partai jadul dan tua. Romi sendiri baru berusia 40 tahun.

“Kami pun sedang merancang busana baru agar nampak lebih segar. Kader kami Okky Asokawati yang sedang menggarapnya,”ujar Romi.

Tidak itu saja nuansa muda akan ditampilkan di DPD dan DPC. Tidak ada lagi ketua yang berusia 50 tahun ke atas.

Kedatangan Romi ke Batam pun dimanfaatkan untuk konsolidasi menjelang Pilkada Desember mendatang. Untuk Provinsi Kepulauan Riau, PPP membidik Batam, Natuna dan Anambas.

BATAM - Pengurus DPP PPP versi muktamar Surabaya, Jawa Timur kembali melakukan kunjungan ke media. Yang dituju kali ini adalah redaksi Batam Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News