Ke Darwin, Mentan Undang Investor

Ke Darwin, Mentan Undang Investor
Ke Darwin, Mentan Undang Investor
JAKARTA- Menteri Pertanian, Suswono dijadwalkan akan mengisi acara seminar di Darwin pada 25-25 Maret mendatang. Momentum itu akan dimanfaatkan untuk mengundang investor dan pelaku usaha asal Australia, yang bakal kehilangan pangsa pasarnya karena program Swasembada Daging 2014.

 

"Saya akan jelaskan pada forum tersebut kepada para pelaku usaha di sana. Jika berinvestasi di Indonesia, kan sama-sama diuntungkan," jelasnya, usai acara Agrinex di Jakarta, akhir pekan ini.

Undangan seminar ini, kata Suswono, merupakan tindaklanjut komitmen Indonesia-Australia dalam membangun komunikasi di berbagai bidang, "Hal ini diungkapkan Perdana Menteri Australia, Kevin Rudd, dalam acara non formal kepada Presiden SBY," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, sebuah working group tentang peternakan sapi bersama para pemangku kepentingan Australia pun sudah melakukan pertemuan hingga 14 kali. Namun, pemerintah tetap berkeinginan swasembada daging.

JAKARTA- Menteri Pertanian, Suswono dijadwalkan akan mengisi acara seminar di Darwin pada 25-25 Maret mendatang. Momentum itu akan dimanfaatkan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News